Jumat, 29 November 2013

KENANGAN MASALALU

MASA LALU YANG INDAH 
nama; fikli munfarijah
alamat ; bantasari
seklolah ; smp n 3watukumpul 
hobi baca buku 
cita2 menjadi  anak yang soleh 
makanan faforit ; apa aza yng penting hahal , bakso 
setatus ; mantatn kekasih ku 
di orangnya simpel , cantik pinter tapi lo lagi nggambek widih mangkin manis aza , selalma aku mengisi hatinya , tersa enjoy soalanya anakanya itu asik di ajak ngobrol , aku nembak di  di belakang perpustakaan SMP , aku naksir pada dia itu karena dia itu cuek yang bikin aku penasaran aza, setelah aku mengenal di eeeeh ternyata asik juaga, maafkan aku fik , aku selalu mengingat kenangan masa silam biarpun kamu entah kemana taj tau kabaranya , aku sengaja menulis ini sebagai kenangan hidup aku karena kamu bagiku orang yang berjasa , dalam hidup ku , semogga kmau mendapatkan orang yang lebih bagus dari aku amin 
kabra terakhir aku dengar kamu sudah tunangan , hati ini terasa begitu senang walopun kamu tak meberikabar pada aku, 
setiap manusis pasti memiliki masa lalu, masa lalu yang manis maupun pahit , semua itu bisa di jadikan sebuah pelajaran dalam hidup , tapi sayangnya kita membuang masalalu begitu saja , tidak mau untuk dijadikan pelajaran dalam hidu sebgai cerminan kita unutuk mengarungi masa depan , 
buat orang yang pernah singgah dalam hati ku , maafkan aku yang mungkin telah menorehkan luka dalam ahatimu, itu semua buakan aku tak 
sayang pada mu tapi  aku belum mampu mengerti isi hatimu , makasih ya fik, kamu pernah mengisi hatiku,
ciaeh kapan ya aku bisa ketemu sama kamu dan kita bisa ngobrol lagi ,
buat ade fikli selamat ya atas pertunanganya semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah amin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar