Sabtu, 30 November 2013

CINTA YANG TERTUNDA

buat orang yang pernah singgah dala hati ini 
, masaih utuk semuanya . maaf kan aku yang telah membuat titik luka dalam hati mu yang suci , ketulusan ku untuk memiliki kamu sungguh mendalam tapi itu semua mungkin hanya mimpi bagi aku , aku hanya insan biasa yang sangat membutuhkan cinta , karena aku terlahir pun karena cinta, begitu aku hidup sangat mebutuhkan orang yang mampu mengerti dan mau dimengerti akan keadaan ku,
sekali lagi buat Bunda , kenapa aku memanggilnya dia bunda , karena sifat yang sudah dewasa , dan krena kedewasanya aku sangat mengaguminya ,
biarpun aku belum mapu memiliki kamu untuk seutuhnya , tapi suatu saat nanti aku akan mencoba untuk menggalih rasa yang pernah terukir ,
tapi setelah aku merenung utuk memikirkan hal itu kayanya sudah tiada lagi kesempantan dan aku pun sadar karena kamu sudah menjadai milik orang lain , selamat ya semogga bahagia dan aku sangat berharap  walaupun kita sudah taiada hubungan apapun talisilaturahim jangan kau putuskan karena lika yang pernah aku ukir dulu , jangan di butakan oleh dendam yang membara , buat bunda lulu yang semangkin manis aza , apalagi kini kamu sudah mengenyam dunia pendidikan kampus yang seenggaknya sudah banyak membawa perubahan pola pikir da gaya hidup mu , sejujurnya dari hati aku yang terdalam aku masih mengagumi kamu , tapi itu hanya sebuah pengguman dari sifat kamu dabn pla gaya hidup kamu bukan karena semata- mata dari kecantika yang kamu miliki .
buat bunda lulu sukses elalu ya do'a ku selalu  mengiringi setiap langkah kakimu ,  buat bunda lulu aku punya sebuah puiosi terindah buat kamu
buat mengenang mas indah dulu walaupun hanya sekejap tapi bagi ku sangat berkesan , hanya inilah yang mampu aku persembahkan untuk bunda , sekali lagi maafka akau ya bund,








SEBUAH CINTA YANG TERTUNDA

Disaat ku memikirkan cinta

Terbentang beribu rintangan

Yang membuat hatiku gentar

Dan menunda harapan cinta

Akankah ku selalu ungkapkan perasaan ku ?

Dalam bentuk sebuah puisi cinta

Puisilah yang menemani ku dalam kesedihan

Kesedihan dalam cinta dan harapan



Begitu banyak rintangan menghadang

Begitu berat pula aku mendapatkan cinta

Sepatah demi patah kata tertulis dalam puisi

Puisi-puisi tentang suramnya cinta ku


Sebuah cinta yang tertunda

Cinta yang kuharapkan dalam hati ku

Namun tertunda oleh sebuah pegangan

Pegangan yang sulit dilupakan


Cinta yang begitu sulit ini

Akankah menjadi titik hitam di hatiku ?

Yang selalu mempengaruhi ku

Dalam kehidupan meraih cinta

By AL-Akhnan Nur Rusman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar